Selama hampir 35 tahun terakhir mendokumentasikan makan malam dengan foto-foto saya, saya membuat banyak teman. Banyak dari teman-teman ini Kindred Spirits yang juga melakukan perjalanan besar Amerika jalan daftar dengan gambar komersial mereka sendiri lingkungan dibangun berkembang dan tumbuh dengan munculnya mobil. Sebuah kelompok yang lebih kecil, tapi bukan teman kurang yang saya temui adalah pemilik yang berbeda Diner dari sangat sedikit negara di wilayah timur laut negara itu. Saya merasa terhormat untuk mengatakan bahwa salah satu teman meliputi Bapa & amp; amp; amp; Tim putra Ralph & amp; amp; amp; Arnie Corrado, yang pemilik jangka panjang lahan pertanian Diner Rosie (AKA Rosie Diner), mantan Little Ferry, NJ. Saya menjadi ramah dengan mereka pada bulan Januari 1990 pada kenyataannya, lalu makan malam akhir pekan terbuka untuk bisnis di New Jersey (lebih pada nanti di pos)!
Maafkan aku mengumumkan bahwa Ralph Corrado telah meninggal Kamis lalu, 6 Agustus 2015.

Ralph A. Corrado berdiri di depan Diner
Gambar Rosie diperoleh keluarga Corrado.

Cerita pendek dari makan malam yang kemudian dikenal sebagai Rosie adalah … di beberapa titik, makan malam ini mungkin salah satu yang paling banyak ditonton di tamu AS, jika tidak di dunia! Rosie telah digunakan sebagai lokasi untuk banyak publisitas selama bertahun-tahun di antara sangat sedikit untuk New Jersey Bell, yang biasanya aktor terkenal James Earl Jones menawarkan! Tembakan belanja paling terkenal di sebuah restoran adalah untuk Bounty Paper Towels. Iklan ini menampilkan aktris Nancy Walker sebagai “Rosie pelayan,” yang tidak membersihkan tumpahan dengan pelanggan canggung Bounty – The Quicker Picker-Atas !!!!

Yah itu memiliki mulai jalan kembali ketika Ralph adalah seorang anak kecil di Hoboken, NJ. ayahnya Raphael (Tex) Corrado dioperasikan kecil Kullman Diner seperti kata Ralph. Dia juga ingat ketika ayahnya memutuskan untuk meng-upgrade ke model baja baru stainless 1946 merek mewah Paramount yang dibangun menjadi 2 bagian besar dan ditempatkan di bundaran pada rute 46 di Little Ferry. diner baru bernama Silver Dollar Diner. Tex terus berjalan sampai tahun 1960 oleh Ralph Diner Jr. bekerja dengan dia dan belajar tali! Ralph Diner mengambil alih dan akhirnya berganti nama menjadi lahan pertanian Diner. anak Arnie Ralph, yang memiliki karir rekaman singkat sebagai penyanyi pop di pertengahan hingga akhir 1960 juga bekerja di restoran, akhirnya menjadi tangan kanan dari kepala Ralph. Makan malam mulai mengambil art director untuk kantor New York utama yang mencatat bahwa makan malam pilihan dari stainless steel yang sempurna untuk pemotretan iklan dan iklan cetak, di dalam dan luar! Setelah Bounty kertas dijual Diner di peta (sehingga untuk berbicara) Ralph memutuskan untuk mengambil keuntungan dari promosi dan berganti nama menjadi tempat “Diner Farmland Rosie, rumah atas lebih cepat beralih!”

Ralph Corrado Corrado Nancy Walker dan Arnie
Foto milik Arnie Corrado

saya pertama kali belajar tentang Rosie Diner dengan sangat baik 1.980 buku “timur laut Diners” pencipta Allison Bellink dan Donald Kaplan diterbitkan oleh Berkshire Peringkat Tekan . Dalam buku ini, mereka mengunjungi serangkaian makan malam di New Jersey, New York dan New England! Ini adalah katalis untuk kepentingan saya untuk menjaga! Mereka memiliki Rosie di New Jersey Bab I akhirnya berhasil mengunjungi restoran pada Memorial Day – 31 Mei 1982. Steve Repucci dan aku dalam perjalanan kembali dari kunjungan ke Harrisburg, PA dengan Baltimore! Kami berhenti di Rosie sore selama beberapa foto dan istirahat sejenak dari jalan. Alasan lain adalah untuk menggunakan telepon umum di sebuah restoran untuk memanggil John Baeder yang benar-benar di New York untuk menulis ulang besar-besaran untuk buku berikutnya “Gas, Food & amp; amp ; Khusus “. Saya berteman dengan John awal tahun ini melalui korespondensi dan panggilan telepon. Selama percakapan hanya untuk akhir pekan Memorial Day saya sebutkan untuk John bahwa kami akan datang melalui New York dalam perjalanan kembali dan bahwa mungkin kita bisa terhubung secara singkat!

Nah, aku menelepon John dan Rosie menyuruhnya untuk memberinya panggilan lain ketika kami tiba di sebuah restoran di Manhattan, itu Dapur Diner yang tidak pindah dari Boston terlalu lama sebelumnya. Jadi ketika kita sampai ke dapur, aku menelepon John sudah siap untuk istirahat sebentar. Cabbed ke tempat kami dan kami menghabiskan jam baik atau bersama-sama sebelum ia harus kembali bekerja! Kami memberinya tumpangan ke tempat ia perlu dan pergi ke Boston!

Saya juga ditinjau beberapa kali oleh Rosie selama bertahun-tahun dari lebih dari setahun kemudian, dalam perjalanan ke pertemuan Asosiasi Komersial arkeolog Banking di Wildwood, NJ. Gambar berikut adalah kunjungan.

Rosie's-Diner_June-1983-2
Rosie Farmland Diner pada rute 46 bundaran di Little Ferry, NJ
Juni 1983 Foto oleh Larry Cultrera

maju cepat ke akhir 1989 – saya menerima telepon dari seorang teman baru, keramik patung artis Jerry Berta yang mengatakan ia membeli Rosie Diner, berniat untuk membawanya ke Rockford, Michigan bersama Art nya lokakarya / gallery “The Diner Store”. The Diner Store yang terletak di bekas Old Uncle Bob Diner Flint, MI. Jerry disimpan sebagai salah satu bola tow dan pindah ke properti dia di kampung halamannya. Untuk membuat cerita panjang pendek (semacam) saya mengatur untuk bertemu Jerry dan temannya Fred Tiensivu di New Jersey pada pertengahan Januari tahun 1990 untuk 3 atau 4 hari di Rosie Diner terbuka. Itu cukup pengalaman bahwa tempat itu benar-benar dibombardir dengan pelanggan. Kita semua meminjamkan tangan di mana pun diperlukan – Saya ingat untuk memberi orang petunjuk tentang cara untuk sampai ke penginapan ketika mereka menelepon di telepon dan bahkan bussed meja! Saya telah bertemu sebelumnya untuk sarapan Minggu pagi dan Ralph bertanya apakah saya akan melakukan dia nikmat, tampaknya wanita (yang tidak berbicara bahasa Inggris yang baik) terdampar sampai pagi, itu, pada dasarnya “dibuang” dengan pria dia dengan dekat restoran. Ralph bertanya apakah saya ingin memberinya tur lingkungan di Bronx, saya lakukan! – Kerja bagus hari saya

berikut ini ditulis oleh saya untuk “hard copy” dari /> diterbitkan di musim panas 1990 yang asli Diner Hotline

anggota Disimpan SCA Diner Rosie

Jerry Berta dari Rockford, Michigan, memiliki sesuatu yang beberapa preservationists mungkin memerlukan. Dia diselamatkan bukan satu, tapi dua klasik kehancuran pengunjung. Berta, yang pertama kali membuat nama untuk dirinya sendiri dengan Penciptaan replika keramik dan neon nya konten favorit Anda – Diners – pindah Paman Bob Diner Flint, Michigan, untuk Rockford pada tahun 1987 dan kembali ke aspek nya asal. Tapi bukannya menjual makanan, ia mengubah galeri kombinasi dan studio disebut “The Diner Store.” Setelah membuka untuk bisnis, makan malam Toko terbukti menjadi sukses besar, tetapi sering orang berhenti mengemudi, berpikir itu adalah sebuah restoran. Jerry dipaksa untuk menempatkan tanda baru di jendela yang dimilikinya: Tidak ada makanan, hanya ART. Karena jumlah orang yang telah berhenti mencari makanan dan kurangnya Diners yang ideal di negara bagian Michigan, Jerry mulai berpikir tentang menemukan ruang makan lain dan meletakkannya di samping tokonya di mana ia bisa menyewa kepada seseorang yang ingin restoran klasik. Pada bulan November 1989 Jerry menghadiri New York menunjukkan kerajinan dan memutuskan untuk mengemudi di George Washington Bridge dan meninjau Rosie Diner di Little Ferry, New Jersey. Dia telah mengunjungi makan malam ini ada selama bertahun-tahun, dan digambarkan sebagai titik balik untuk kepentingan kebangkitan di restoran klasik ini. Setelah menembak foto dan video dari ruang makan, dia mulai berbicara kepada pemilik, Ralph Corrado, pengunjung dan koneksi Jerry dengan mereka. Corrado diberitahu Jerry Rosie adalah untuk dijual, dan jika tidak ada yang membeli makan malam, itu adalah Tom rendah. Jerry dan Ralph setuju sepuluh menit, dan menyimpulkan perjanjian getaran tangan diselesaikan Natal. Rosie adalah 1945 vintage yang Paramount Diner, yang dibeli merek baru dengan “Tex” Corrado, Pastor Ralph. Ini pada awalnya bernama Silver Dollar; ketika Ralph mengambil alih operasi pada tahun 1960, berganti nama menjadi lahan pertanian Diner. 1970 Ralph didekati oleh Proctor & amp; amp; amp; Gamble, yang tertarik menggunakan Diner sebagai lokasi untuk serangkaian iklan untuk handuk kertas Bounty. Iklan ini menampilkan aktris Nancy Walker sebagai Rosie, jalan-pintar pelayan yang selamanya menghapus tumpahan dengan “pemilih atas Tercepat”. Ralph memutuskan untuk mengambil keuntungan dari promosi dan mengubah nama Diner “Rosie,” rumah “lebih cepat Picker-Atas.” Ralph dan keluarganya memutuskan untuk menjual makan malam ketika Ralph pensiun dan putranya, Arnie, perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri dan anak-anak. Ralph mampu menjual tanah dan makan malam tetangga sebelah, perusahaan kaca mobil.

Rosie's-Diner_June-1983-5
Rosie Diner di Little Ferry, New Jersey
Juni 1983 Foto oleh Larry Cultrera

Sayangnya makan malam itu sendiri tidak sesuai dengan rencana pemilik baru. Ketika Jerry datang di tempat kejadian, Ralph senang mengetahui bahwa makan malam memiliki rumah baru dengan seseorang yang mencintainya sebanyak dia lakukan. Kedua Jerry dan Ralph digunakan semua kontak di media, dan mereka menciptakan blitz promosi dari pantai ke pantai. Kedua Jaringan dan artikel kabel Associated Press Berita diterbitkan pada penutupan, yang berlangsung 13-15 Januari 1990. Ratusan orang datang untuk memiliki makanan terakhir di restoran terkenal, beberapa anggota SCA. Dengan Massachusetts adalah kontingen Dave Hebb Cambridge, Gail Rosen Newton sendiri. Steve dan Christine Lintner Guedon Gloucester City, New Jersey, Sabtu, dan Bill McLaughlin berasal dari Paoli, Pennsylvania pada hari Minggu pagi. Ada juga banyak penggemar Diner hadir. Aku berbalik untuk Rosie, akhir pekan depan untuk membantu dan untuk mentransfer file. Aku melihat dengan bunga sementara makan malam dibagi menjadi dua bagian dan ditempatkan di tempat tidur truk datar untuk perjalanan ke Michigan. Rosie tiba dengan selamat Rockford tiga hari kemudian. Terima kasih yang besar kepada kru yang membantu dalam gerakan: Fred Tiensivu, Ian McCartney, John Boucher, dan Charlie Hijau dan orang Transit Superior. Jika hal berjalan sesuai rencana, makan malam dan membuka kembali pada akhir musim panas. Kami akan membuat Anda diposting. Untuk informasi lebih lanjut Diner Rosie Store atau memanggil Jerry Berta 616 / 696- tanah liat.

days_Jan-1990-1922 Rosie's-akhir
anggota SCA membayar kunjungan perpisahan ke Rosie pada bulan Januari 1990
( kanan kiri – David Hebb, Christine dan Steve Lintner Guedon)

days_Jan-1990-1934 Rosie's-akhir
Jerry Berta, Bill McLaughlin dan Juni Roberts untuk Rosie

saya mampu untuk tetap berhubungan dengan Arnie dan istrinya Jeanne selama beberapa tahun, tapi pada akhirnya kita kehilangan sentuhan kehidupan kita diadakan setelah 1993 atau lebih. Saya senang untuk mengatakan bahwa saya datang di kontak dengan Arnie & amp; amp; amp; Jeanne dalam 2 tahun terakhir dan kami berbicara satu sama lain setidaknya dua kali sebulan! Saya juga berbicara dengan Ralph sekali sejak Arnie dan saya kembali persahabatan kami dan saya tahu bahwa kesehatan Ralph menurun. Jadi saya tidak terkejut ketika Arnie menghubungi saya untuk akhir pekan untuk membiarkan saya tahu bahwa ayahnya meninggal! Jika alarm itu pada hari Sabtu dan tidak Minggu, saya akan membuat setiap usaha untuk hadir untuk keluarga! Ralph adalah pria sejati dari sekolah lama dan aku masih bisa mendengar suaranya yang lembut dengan aksen besar New Jersey dalam pikiran saya! Istirahat dalam damai teman saya, Anda pasti kehilangan!
Berikut adalah berita kematian teman saya Ralph Corrado …

Ralph Corrado Jr dari Hoboken, NJ, meninggal pada Kamis, 6 Agustus th . Ralph adalah pemilik Farmland Rosie Diner di Little Ferry, NJ, yang beroperasi dari tahun 1946 ke tahun 1990. Ralph sangat bangga dengan warisan Italia-Amerika dan akarnya Hoboken. Dia mencintai Yankees, Joe DiMaggio dan Frank Sinatra, ia secara pribadi membantu di belakang panggung di Teater Paramount di New York pada tahun 1943. Dikenal untuk rasa dungu humor dan pola pikir jalan-pintar, warisan terbesar Ralph cinta yang tak tergoyahkan dan pengabdian dia untuk keluarganya dan teman-teman terdekat (terutama teman hidupnya yang panjang yang pra-almarhum, Alfred Avitable).

Ini akan meninggalkan seorang istri setia, Bonnie Corrado (Nee
Bittner); anak yang setia, Arnold dan Marc Corrado Antonuccio; mencintai putri hukum
, Jeanne ‘Corrado (nee LaForte); cucu dihargai, Matthew Corrado
Jenna Corrado, dan Rowan Antonuccio; dan keponakan mengagumi termasuk Lucille

Ralph Corrado adalah rennited dengan orang tuanya, Raphael “Tex” dan Carmella
“Milly” Corrado. Suster, Mildred Casella; dan saudara-saudaranya, James “JJ”, Johnny, dan
Carmen “Sonny” Corrado

pemakaman itu ditawarkan Senin, 10 Agustus, 2015 -. 11:00
Gereja Katolik Ann St, Hoboken. Penguburan akan mengikuti di Holy Cross Chapel Mausoleum